Pages

Jumat, 15 Agustus 2014

CEO



Sore ini, aku baru menerima sekotak kartu nama pesananku dari Mas Rudi. Kali ini, kartu namanya berbeda dari yang biasa aku pesan untuk kantor. Yang buatnya juga berbeda. 

Dan yang paling mencolok adalah jabatan yang tercantum di kartu nama itu, CEO. Beuh....bukan main-main nih.

Beberapa hari lalu baru saja acara halal bihalal di kantor. Tema yang disuguhkan dalam sesi tausiyah ini cukup unik, tidak biasa dari tema-tema pengajian pada umumnya. Temanya change your routine disampaikan langsung oleh Ustadz Syahroni Mardani Lc. (Nah, kalo ini Ustadz beneran).

Intinya, selepas ramadhan ini kita melakukan perubahan (tentunya yang baik-baik). Salah satunya adalah out of the box. Mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda. Ustadz gaul ini banyak memberikan contoh hal-hal yang tidak biasa.

Nah, hubungan dengan kartu nama tadi apa ya? Rupanya, aku membuat kartu nama yang tidak biasa. Termasuk ke depan, melakoni hal-hal yang tidak biasa. Yup, change your routine, begitu kata Pak Ustadz.

Lha, terus kenapa CEO? Haha...abisan kalau di kantor untuk menjadi CEO harus nunggu lama, itu pun kalau jadi. Biar cepat, aku mengangkat diriku sebagai CEO saja. Walaupun bukan ditempat kerjaan. Ada-ada saja...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Blogroll

# Happy people is not a great man in every way, but one that can find simple things in life and give thanks diligent.
# Life is a game with obstacles encountered and when there is a chance, we have to seize it.

About